Stop Masukkan Dompet pada Saku Celana Belakang

 


Menaruh dompet di saku belakang celana berdampak negatif loh untuk kesehatan. Umumnya, pria yang suka menaruh dompet di saku belakang dengan alasan malas membawa tas layaknya seorang wanita. Bukan Cuma menyalahi tren fashion, yang membuat potongan busana yang semulanya simetris seakan hilang keindahannya

Dompet tebal yang dimasukkan ke dalam saku celana belakang dapat menyebabkan nyeri di sekujur kaki. Gangguan ini disebut WALLET SCIATICA atau pegal gara-gara dompet.

Saat kamu menduduki dompet di kantong belakang, dompet dan pinggul dapat menjepit saraf yang bernama Ischiadicus. Saraf ini merupakan saraf besar yang terletak di bagian belakang tubuh. Jepitan akibat adanya dompet bisa menimbulkan rasa nyeri.

Nyeri tersebut biasanya digambarkan sebagai nyeri tajam, atau dapat pula seperti tersengat listrik. Selain nyeri, gejala-gejala lainnya yang dapat muncul adalah kebas atau mati rasa, kesemutan, dan rasa ditusuk-tusuk yang merambat hingga kaki. Dapat juga timbul gejala kelemahan pada kaki.

Selain itu, saat menduduki dompet, membuat posisi kamu menjadi tidak tegak lurus melainkan agak miring. Posisi miring ini sebenarnya memberi tekanan pada tulang belakang. Semakin tebal dompet yang diduduki, semakin besar pula tekanan yang timbul ke tulang belakang.

Nah, Stoplah mulai sekarang menaruh dompet di saku belakang ya. Namun, jika Anda sudah terlanjur lama menerapkan dompet yang ditaruh di saku belakang, Anda bisa mencoba treatment saja menggunakan alat terapi tulang syaraf bernama Luvina.
Stop Masukkan Dompet pada Saku Celana Belakang 4.5 5 Unknown Menaruh dompet di saku belakang celana berdampak negatif loh untuk kesehatan. Umumnya, pria yang suka menaruh dompet di saku belakang de...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.