Cara Menangani Leher Belakang Pegal Saat Tidur

 



Rasa pegal pada leher saat tidur bisa disebabkan oleh beberapa hal antara lain penggunaan bantal kepala yang terlalu tinggi ataupun terlalu keras, posisi tidur yang relatif sama sepanjang malam yang bisa menyebabkan otot-otot pada leher pada sisi tertentu tertekan terlalu lama.

Hal lain yang bisa mencetuskan rasa pegal pada leher bagian belakang adalah ketika terdapat kelainan bentuk / struktur tulang belakang.

Dokter ahli tulang menyarankan sebaiknya memastikan dulu apakah penyebab rasa tidak nyaman ini apakah hanya karena posisi atau penggunaan bantal kepala yang kurang benar saat tidur atau ini merupakan tanda dari kelainan pada daerah belakang leher yang melibatkan tulang atau saraf.

Jika mengalami hal tersebut terlalu sering, cobalah untuk melakukan treatment 10 menit perhari dengan alat terapi kesehatan Luvina Neck, bisa dibeli di Matrixshop. Jika belum reda juga bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter supaya mendapatkan penanganan sesuai penyebabnya.
Cara Menangani Leher Belakang Pegal Saat Tidur 4.5 5 Unknown Rasa pegal pada leher saat tidur bisa disebabkan oleh beberapa hal antara lain penggunaan bantal kepala yang terlalu tinggi ataupun terl...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.